loading...

Bacaan Doa Sesudah Shalat Tarawih

Admin 10:11:00 PM
Bacaan Doa Sesudah Shalat Tarawih. Setelah kita mempelajari tetang Bacaan Sholat Tarawih Lengkap, mulai dari awal hingga akhir. Maka saatnya kita mempelajari kembali bacaan do'a setelah sholat tarawih.
Berikut Bacaan Doa Sesudah Shalat Tarawih yang dimaksud:  

Bacaan Doa Sesudah Shalat Tarawih



Allaahummaj-`alnaa bil-iimaani kaamiliin. Wa li faraa'idhika mu'addiiua wa `alash-shalawaati muhaaflzhiin. Wa liz-zakaati faa'iliin. Wa limaa `indaka thaalibiin. Wa Ii `afwika raajiina wa bilfiudaa mutamassikuna wa `anil-laghwi mu'ridhiin. Wa fid-dun-yaa zaahidiin. Wa fil-aakhirati raaghibiina wa bilqadhaa'i raadhiin. Wa bin-na'maa'i syaakiriina wa `alalbalaayaa shaabiriina wa tahta liwaa'i sayyidinaa Muham¬madin shallallaahu `alaihi wa sallama yaumal-qiyaamati saa'iriin. Wa `alal-haudhi waariduna wa fil-jannati daaklvliin. Wa minan-naari naajiin. Wa `alaa sariiratil-karaamati qaa`idiin. Wa bihuurin `unin mutazawwijiin. Wa min sundusin wa istabraqin wa diibaajin mutalabbisiin. Wa min tha`aamiljannati aakiliin. Wa min labanin wa `asalin. mushaffiina syaaribiin. Bi'akwaabin wa abaariiqa wa ka'sin min ma'iin. Ma'al•ladziina an'amta `alaihim minan-nabiyyiina wash¬shiddiiqiina wasy-syuhadaa'i wash-shaalihiina wa hasuna ulaa'ika rafiiqaa. Dzaalikal-fadhlu minallaahi wa kafaa billaahi `aliimaa. Wal-hamdu lillaahi rabbil-`aalamiin.

"Ya Allah, jadikanlah kami (orang-orang) yang beriman sempurna, dapat menunaikan segala fardhu, menjaga shalat, menunaikan zakat, menuntut/mencari segala kebaikan di sisi-Mu, mengharap keampunan-Mu, senantiasa memegang teguh petunjuk-petunjuk-Mu, terlepas/terhindar dari segala penyelewengan dan zuhud di dunia dan mencintai amal untuk bekal di akhirat dan rela terhadap ketentuan-Mu dan mensyukuri segala nikmat-Mu, tabah (sabar) menerima cobaan dan semoga nanti pada hari kiamat kami dalam satu barisan di bawah naungan panji panji junjungan kita Nabi Muhammad saw dan melalui telaga yang sejuk, masuk di dalam surga, terhindar dari api neraka dan duduk di tahta kehormatan, didampingi oleh bidadari surga, dan mengenakan baju-baju kebesaran dari sutera berwarna-warwi menikmati santapan surga yang lezat, minum susu dan madu yang suci dalam gelas-gelas dan kendi-kendi yang tak kering-kering bersama-sama dengan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat pada mereka dari golongan para nabi, shiddiqin dan orang-orang yang syahid serta orang-orang shaleh. Dan baik sekali mereka menjadi teman-teman kami. Demikianlah kemurahan dari Allah swt. dan kecukupan dari Allah Yang Maha Mengetahui. Dan segala puji bagi Allah, Tuhan seluruh alam.

Previous
Next Post »

7 comments

  1. yuk kita bersiap melaksanakan ibadah puasa dengan sungguh-sungguh karena Iman dan taqwa.

    ReplyDelete
  2. yuk kita bersiap melaksanakan ibadah puasa dengan sungguh-sungguh karena Iman dan taqwa.

    ReplyDelete
  3. Shalat Tarawih merupakan salah satu Shalat Sunnah yg sangat baik sekali dikerjakan oleh setiap Muslim di Bulan Ramadhan karena didalam Keutamaan Shalat Tarawih sendiri sangatlah banyak sehingga sangat disayangkan jika kalian sebagai seorang Muslim tidak mengerjakan Shalat Tarawih ini, walaupun Hukum Shalat Tarawih itu Sunnah tetapi sangat baik sekali jika dikerjakan oleh anda semua.
    https://ilmuislami.com/cara-mengerjakan-shalat-tarawih/

    ReplyDelete
  4. ALHAMDULILLAH RAMADHAN TELAH TIBA MONNGO SARENG SARENG MELAKSNAKAN KEWAJIBAN KITA

    ReplyDelete
  5. trims gan mudah2an ane bisa jalani amin

    ReplyDelete
  6. Wa ala sholawati,atau wa lisholati

    ReplyDelete

1. Apabila ada kesalahan tulis mohon di luruskan melalui kolom komentar dibawah ini. (Mohon langsung tuliskan kesalahannya, dan seharusnya tulisannya bagaimana. Misalnya: "ynag" SEHARUSNYA "yang")
2. Jangan lupa bagikan tulisan ini kepada saudara-saudara kita. SEMOGA MENJADI AMAL IBADAH BAGI YANG MEMBAGIKANNYA
3. Mohon Tidak Beriklan pada kolom komentar, dan menambahkan link aktif pada kolom komentar
4. MOHON DO'ANYA AGAR KAMI SELALU DIBERI KESEHATAN, KESELAMATAN, DAN JAUH DARI BALA SERTA DIMURAHKAN RIZKI

loading...